Sabtu, 16 Juli 2011

PAMERAN MOBIL

Pameran Mobil Bertaraf Internasional Bakal Digelar Kembali

  
detail berita
(foto : Edo Permanadhita)

JAKARTA– Setelah tahun lalu meraih sukses dengan menyedot pengunjung hingga 200 ribu orang lebih, tahun ini pameran IIMS (Indonesia International Motor Show) kembali digelar.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut menurut rencana akan berlangsung pada 22 - 31 Juli 2011 masih di lokasi yang sama, yaitu di JIExpo Kemayoran.

Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) mencatat, hampir seluruh perwakilan dari APM (Agen Pemegang Merek) mobil tersebut hadir dan menyatakan ikut serta dalam IIMS 2011 nanti.

Tidak hanya APM mobil yang telah ikut serta pada penyelenggaran IIMS sebelumnya, beberapa APM mobil baru pun turut menyatakan dukungannya terhadap IIMS 2011.

Tercatat 22 brand passenger cars dan 6 brand commercial cars menyatakan partisipasinya di penyelenggaraan IIMS 2011 kali ini.

Selain menjanjikan pameran otomotif yang lebih lengkap dengan jumlah peserta APM mobil yang lebih banyak, penyelenggara IIMS 2011 juga akan menyajikan sesuatu yang unik yang tentunya akan lebih menarik bagi pengunjung.

“IIMS 2011 akan menjadi ajang otomotif yang menjanjikan dan penuh kejutan, bagi seluruh peserta pameran dan khususnya bagi pengunjung” tegas Juwono Andrianto selaku Sekretaris Umum Gaikindo.

Pada penyelenggaraan tahun 2010 lalu, IIMS yang dikunjungi oleh 282.331 orang dalam 10 hari penyelenggaraannya, dan berhasil mencatat total transaksi sebesar Rp. 2.517.022.792.000,-.

Tingginya nilai transaksi menunjukkan antusiasme pengunjung terhadap event tahunan ini dan bahwa pameran bertaraf internasional ini merupakan sebuah ajang yang di tunggu oleh masyarakat baik untuk melihat produk terbaru maupun untuk melakukan transaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar